Minggu, 21 Desember 2014

Kembali memulai

Hai, namaku Resty. Wah ini post pertamaku di Gorden. Benar-benar menarik, aku ingin segera memulai menarikan jariku di atas keyboard untuk mempost tulisan-tulisanku. Jadi, post pertama ini aku akan memperkenalkan diriku.
Namaku Resty. Lengkapnya, Resty Ayu Kumala Sari. Aku hidup di kota Atlas yang membosankan namun mengesankan. Aku memiliki dua adik, lelaki dan perempuan, aku sendiri seorang perempuan. Saat ini, aku tengah mengenyam bangku pendidikan kelas 9 di SMPN 21. Apa ini sudah cukup? Aku pikir sudah. Hehehe.
Di blog ini, aku akan menulis apa yang aku ingin tulis. Aku akan menuangkan segala pikiranku di Gorden ini. Entah itu sebuah cerpen, curahan hati, motivasi, puisi, entahlah, segalanya.
Terima kasih telah membacaa perkenalanku ini. Salam kenal! Semoga, kalian menyukai Gorden!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar